4/1/15

KISE RYOTA PEMAIN BASKET DENGAN NOMOR PUNGGUNG 7

Kise Ryota

Kise Ryota adalah seorang dengan keahlian copycat dengan rambut pirang dengan tinggi badan 189 cm. Memiliki rambut kuning keemasan yang cukup panjang dan jika di luar pertandingan dia selalu menggunakan seragam sekolah, jika di dalam permainan dia selalu memakai baju putih dengan bernomor punggung 7.

Kise bermain bola basket pada tahun ke 2 di SMP Teikou, pada saat itu dia menggunakan tehnik copycat (meniru dengan sempurna), dia juga selalu mendapat nilai A+ di setiap pertandingan meskipun begitu ia tetap berlatih dan ia menginginkan lawan yang sepadan dengannya, dia juga bersaing dengan Tanaka dan ternyata Kise menang dan ia mulai bosan dan akhirnya dia berkeliling dan bola mengenai mukanya dan ternyata bola tersebut milik Aomine dan akhirnya Aomine meminta maaf dan Kise mengikuti nya latihan, Kise memperhatikan semua pergerakan Aomine dan ternyata Kise sadar bahwa ia kini memiliki lawan yang sangat sepadan.

Kise orang nya memiliki kepribadian baik, dia berusaha untuk berbaur dengan semua orang, termasuk orang yang sensitive dan pendiam seperti Midorima dan Aomine, Meskipun begitu Kise bisa sangat menjadi sangat serius pada bermain di lapangan, contoh saja saat melawan Aomine, sesungguh nya pada waktu itu dia tidak peduli menang atau kalah, yang dia inginkan hanyah menang melawan Aomine, karena menurut nya Aomine belum cukup dewasa dalam bermain basket dan dia juga kurang logis saat bermain.

Kise adalah orang yang sangat mengagumi kekuatan Kuroko, karena Kuroko memiliki kekuatan yang unik, dia juga mengaku pernah menangis setiap malam ketika Kuroko menolak tawaran Kise untuk bermain bersama lagi di SMA Kaijo, dan sejak kejadian itu dia pernah mengatakan bahwa "Kurokocchi mencampakanku" akan tetapi kejadian itu hanya sebentar. fakta unik tentang Kise yang paling bisa bikin gue ngekek adalah ketika Wakamatsu (captain SMA Kaijo) bercerita tentang Kiseki no Sedai pasti Kise akan meneyelipkan nama Kuroko, itu karena Kise berteman baik dengan Kuroko meskipun Kise selalu mendapat pukulan dari Wakamatsu.

Kise Kise adalah kisi kisi dari hal yang berisi namun isian yang diartikan adalah asal isi karena ini adalah posting pertama mau isi template dan tes template baru yang akan diisi.

No comments:

Post a Comment